infokan ke teman jika blog ini bermanfaat :)

Sunday 10 May 2015

Saluut..!! SMK 1 PGRI Mejobo Kudus Mencetak Lulusannya Untuk Siap Kerja



 

SMK 1 PGRI Mejobo Kudus selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta didik. Tidak tanggung-tanggung, berbagai fasilitas yang lengkap dan memadai disediakan untuk menunjang kegiatan belajar siswa sehingga siswa dapat langsung mengaktualisasi diri dan mengeksplore kemampuannya semaksimal mungkin.
Diampu dengan pendidik yang rata-rata sudah bersertifikat pendidik dan profesional dalam bidangnya. SMK 1 PGRI 1 Mejobo senantiasa mengembangkan berbagai keterampilan yang dapat dijadikan modal untuk kepentingan dunia usaha dan kerja. Adapun jurusan pilihan yang dapat ditempuh siswa baru yaitu Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Pemasaran, Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Otomotif, dan yang terbaru adalah tata kecantikan.
Prestasi yang ditorehkan didunia pendidikan juga sangat baik. Apalagi didukung dan difasilitasi oleh Djarum Foundation sebagai partner untuk mewujudkan visi dan misi sekolah SMK PGRI 1 Mejobo Kudus. Mengedepankan kualitas SDM dengan mengadakan berbagai kegiatan seperti lomba kecantikan, pembelajaran autentik, latihan pemadaman kebakaran, dan masih banyak lagi.
Guru bahasa Inggris SMK PGRI 1 Mejobo Kudus Herdi Hantoro, S.Pd. mengungkapkan “ Kami keluarga SMK PGRI 1 Mejobo senantiasa siap untuk mewujudkan cita-cita anak didik kami dan menjadikannya manusia yang berbudi luhur, berguna bagi nusa dan bangsa”. Semangat yang tinggi beliau tercermin, keikhlasan dalam memberikan ilmu melalui pendekatan dan strategi yang tepat sesuai dengan kurikulum yang ada saat ini.

Image result for SMK bisa